Selasa, 10 April 2012

Mimpi

Posted by Salsabila Tantri Ayu at 04.56
Mimpi adalah sebuah keindahan
Mimpi adalah sebuah keanggunan yang dimiliki seseorang
Mimpi adalah sebuah pemacu semangat
Dan aku suka untuk bermimpi
          Dari mimpi kita tahu
          Dari mimpi kita mau
          Dari mimpi kita terobesesi
          Dari mimpi kita memiliki ambisi
Mimpi dapat menggambarkan kepribadian seseorang
Mimpi dapat menumbuhkan keinginan yang besar
Mimpi dapat melukis kisah indah dan kelabu
          Dengan mimpi aku semangat
          Dengan mimpi aku termotivasi
          Dengan mimpi aku menjadi lebih imajinatif
          Dan dengan mimpi aku memulai keberanian untuk melangkah
Mimpi dalam sadar dan dalam ketidaksadaran
Kusebut keduanya adalah anugerah
Mimpiku selalu terbang jauh melayang-layang,
Tanpa mengenal siapa aku yang sekarang
Mimpiku  jauh melesat terbang ke alam
Yang belum pernah ku tahu dimana mimpiku singga
Terus bermimpi dapat membuat kita bermalas-malasan dengan angan
Terus bermimpi juga dapat membuat kita termotivasi untuk terus maja
        Bergantung pada insan yang bermimpi
Dan mengatur mimpinya masing-masing
Gelapnya malam seolah menjadi suasana ideal untuk bermimpi
Ketika wajah menatap ke langit sejenak
Memandangi langit yang begitu damai
Raga yang bersandar pada sebuah dinding
Beragam mimpi muncul dan berterbangan
          Dalam mimpi aku menjadi seorang figur besar
          Dalam mimpi aku merangkai indahnya hidup
          Dalam mimpi aku membuka pintu kesuksesan
          Dan aku sadar aku tidak hanya membutuhkan mimpi
Untuk mewujudkan keindahan yang terjadi dalam mimpi
Aku butuh kemauan, tindakan serta do’a
Aku bersyukur aku bisa bermimpi
Aku menikmati setiap mimpi
Dan aku hendak berjanji dalam diriku sendiri
Aku akan mewujudkan mimpiku suatu saat nanti

Ditulis 08.04.2012
Selesai 09.04.2012 tepat pukul 02:02 pm





0 comments:

Posting Komentar

 

Salsa's blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review