Sabtu, 17 Maret 2012

Picture part 2

Posted by Salsabila Tantri Ayu at 06.18
Maknanya tentang harapan. wish upon a star sesuai sama
lagu Gita Gutawa, kalo gasalah artinya berharap menjadi
sebuah bintang di atas:)

Tak ada penyesalan hanya cinta, eaa:D pengen kalo punya
soulmate, kalo lagi ada masalah ngirim gambar ini lewat rec-
ent image twitter. aaaaaa gue melayang:p

Omaigaaat;o ini cocok banget buat gue, artinya kamu tam-
pak hanya seperti mimpi bagiku:) buat sesorang disana
yang baca postingan ini, ini buat lo:) huahua:D

Yang ini yang pasti bukan buat gue, artinya terkadang aku
 hanya menatap jendela dan memikirkanmu. Jelas-jelas ka-
mar gue gaada jendelanya:D

Memotret memberi saya sesuatu untuk diingat:)

Pengen ngirim gambar ini ke someone;) kan jaman modern
mengungkapkan rasa bisa via gambar, bukan hanya kata,
yekan? Plis don't copast my word!

Tutup mulut dan tersenyum. Like.

Gambar ini, maksudnya. I love (aku cinta) terus insert noun
(masukan kata) kamu cinta siapaaa?:p aku cinta keluarga
dan sahabatku mwhehe:D

Ini anak remaja banget:d sama kaya dirku giliran weekend
seneng ✿◕ ‿ ◕✿  


Send me it someone! ≧^◡^≦  

Gue lebih sering denger kata-kata Don't judge the book
by it's cover. tapi intinya sama:D

Kamu hal terindah yang pernah ada, waw! I want someday
someone say it to me ♥  

Kepercayaan dan Cinta vs
Mimpi dan Inspirasi.

Inget temen-temen di sekolah u,u

Boneka aja punya big earphone gitu. Me? I don't have (╥﹏╥)  

Bicara sekarang, artinya! Kayak Cover album Talyorswft
yang baru.

Jadi kepengen punya pasangan potografer kan romantic
mengungkapkan perasaannya lewat gambar. I want!

Ini ngerti kan? Panjang banget.

Intinya juga panjang yang ini.

Intinya, saya hanya kecewa wkwk,

Bagi aku, kamu SEMPURNA keceeeeeee:D siapa si
cowok yang rajin ngirim recent image ke cewe gaada ya?

0 comments:

Posting Komentar

 

Salsa's blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review