Selasa, 17 Januari 2012

Kasian Ketua Kelas

Posted by Salsabila Tantri Ayu at 06.48

            Hari ini tanggal 17 Januari 2012, gue baru ngerasain keras dan susahnya ngediemin anak kelas gue, pantes aja Bu Apipah dan kawan kawan, sensian kalau masuk kelas gue. Susah banget buat ngediemin 40 orang anak, sumpah berisik banget! Di suasana berisik kaya gini, emosi seseorang bisa meningkat lhoo:o
          Gue sambil baca novel, sesekali menatap tajam ke seluruh bagian sudut kelas, gue ngeliatin satu anak, yang menjadi sumber keberisikan yang paling berpengaruh, pas dia nengok gue lanjut baca novel. Siapa sih yang gak risih kelasnya udah kaya lokasi kapal pecah, gajelas letak, keadaanny, kaya apaan tau aja-_-gue mikir kenapa ini anak pada gak mau duduk yang manis gitu, baca novel gitu, atau terserah mereka asal jangan kaya tadi. Lari-larian kaya anak 5 tahun, teriak-teriak gak jelas maksud, tujuan dan maknanya serta manfaatnya.
          But, i’m realized not everyone can sit nicely like that, gak bisa maksain kehendak juga kan. Tapi itu bikin gue pengen keluar kelas, yang bikin telinga pegeng, it’s make me bored.
          Punya sahabat ketua kelas dan mempunyai pengalaman sering menjadi ketua kelas saat SD-pun, secara gak langsung membuat gue lebih menghargai kedudukan ketua kelas, dan segala aturannya. Gue kadang suka ngerasain susahnya jadi ketua kelas. Gak semua orang bisa mengerti.
         Disatu sisi, sang ketua kelas ingin mengatur kelasnya dengan baik dan tegas, mengatur temen-temen yang susah buat diatur, agar wali kelas bisa bangga, tapi disatu sisi lain, juga dibilang sok berkuasa atau apalah! Diatur disuruh piket aja susah banget (́_̀)alasannya,”Gue disekolah juga sama-sama bayar kan? Ngapain ngatur-ngatur.” Kaya di ftv-ftv gitu.  Siapa yang gak merasa serba salah?
      Postingan ini sama sekali gak ada maksud buat menyindir dan sebagainya, Cuma mengungkapkan apa yang gue rasa aja, maaf maaf aja, kalo ada yang gasuka, gue bukan tuhan yang bisa serba adil. Mungkin aja bisa bikin sadar, MUNGKIN. Tapi kalau nggak, ya gapapaJ

0 comments:

Posting Komentar

 

Salsa's blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review