Selasa, 03 Januari 2012

Bodoh

Posted by Salsabila Tantri Ayu at 22.58
Reactions: 

          Sekarang mau cerita tentang salah satu kebodohan gue dalam bagian hidup gue. Dan ini terjadi hari ini, tanggal empat Januari dua ribu sebelas eh salah deh, masih tahun baru soalnya jadi lupa saya ulangi, empat Januari dua ribu dua belas. Kejadiannya di angkot, jurusan regency yang taip hari gue naikin dari perempatan ciledug sampai depan gang rumah.

          Jadi gini gue punya temen angkot namanya gue samarkan aja menjadi, Silsi (kenapa gue kasih nama Silsi? Karena gue terobsesi tingkat menara eiffel pengen punya kakak perempuan namanya Silsi, entah gimana caranya, mama sama ayah gakbisa bikin kakak. Gue pengen punya kakak Silsi biar nanti kalau mama manggil, Salsa, Sili. Hihiw udahyah mengkhayalnya).

          Nah si Silsi itu berbeda kelas dengan gue, di kelasnya ada pergantian ketua kelas, ketua kelas barunya gue samarkan menjadi Ega (ayo tebak cewek atau cowok? Think by your self yaJ) terus ada juga temen yang lumayan deket sama gue, namanya pun disamarkan menjadi Rama, (terserah mau anggap cewek atau cowok) tapi sekarang malah jaga jarak karena ... (privacy) nah disinilah kebodohan gue dimulai. Ketika gue memasuki angkot itu gue ngobrol sama si Silsi.

          “Sil, ko ketua kelasnya ganti Ega, Sil? Ntar si  pasti Rama jadi gimanaaaa gitu ke si Ega.”

          “Tau, tuh diganti gue maunya juga bukan dia.”

          “Si Rama nyalonin juga, Sil?”

          “Iya, tadinya malah kata Bu Teti calonnya itu tadinya, Tri, Rama sama Ari.”

          “Emang Bima ada kali yang mau milih? Haha . . .”

          “Ada si, yah yang milih si Tama, Rama yah gitu-gitu deh.”

          “Oh, terus calon resminya siapa?”

“Si Ega sama Willi.”       

          “Kenapa gak Willi aja yang menang daripada Ega, hihi jahat banget ya gue, abisnya si, Sil semenjak si Rama deket sama Ega, gua jadi gimana yaa, kalo ketemu si Ega. Jadi males.”

          “Haha sama si, eh, semua struktur kelasnya diganti tau.”

          “Terus seksi olahraga siapa?” (tadinya kan si  Rama)

          “Eh, gak tau, deh. masih si Rama kali,”

          “Yeee, gimana sih.”

          “Hahaha, lupa kan lupa.”

Lalu kita berehenti ngobrol, waktu itu posisi angkot ada di Jembatan Angke, depan Ciledug Indah. Sekian lama diem, tiba-tiba si Silsi ngomong, tapi pelan banget.

          “Sal, lu tau gak?”

          “Tau apaan?”

          “Si Rama satu angkot sama kita.” Kata Silsi mirip kayak orang gagu, hehe.

          “Ah apaan?”

          “Si Rama satu angkot sama kita.”

          “Gajelas, Sil.”

          “Si-Rama-satu-angkot-sama-kita.” Kata si Silsi perlahan, dengan menggunakan bahasa mulut.”

          “Ih, demi apa? Mana dia si?” kata gue sedikit kenceng. SEDIKIT, tapi.

          “Demi Allah, itu di depan!”

          “Ya Tuhaaaaaaaaaaaan, kita bodoh banget, Sil. Dia pasti dengerlah, Sil. Tadi gua gak ngomong jeleknya dia kan?”

          “Taaaaaaaaau, gue lupa hahaahah. Elu sih, malu nih gue.”

          “Ah, bodoh-bodoh-bodoh-bodoh. Makanya lain kali kalau mau ngomong itu liat depan-belakang-kanan-kiri angkot sekalian atasnyaa hahaha, sumpah, Sil malu gue, aaaah! Gak bisa di puter ulang yaa? Yahahah.”

          “Hayoloooh haha, demi gue gakbisa nahan ketawa, pas ngeliat rambutnya, eh pas gua liat eh, ternyata si Rama.”

          “Hahaha sama, kenapa baru sadar si, gue? Padahal dia dibelakang gue.” (jadi, posisi gue itu di bangku yang deket pintu angkot, lebih ke arah kirinya lagi, gue sama dia cuman dibatasin sama besi-besi angkot itu, otomatis dia denger. Panik sembari nahan ketawa)

          “Gue juga baru, dodol ah kita.”

          “Elu aja yang dodol. Hahahahaaa:D ntar dia sms gue lagi, ntar nanya. Gua jawab apaan?”

          “Wakakakak:D terserah lu, dol.”

          “Eh, parah. Sumpeh yaa, memalukan sekali.”

Nah itulah kekonyolan gue, gue nyesel udah ngeluarin kata

“Sil, ko ketua kelasnya ganti Ega, Sil? Ntar si  pasti Rama jadi gimanaaaa gitu ke si Ega.”

“Kenapa gak Willi aja yang menang daripada Ega, hihi jahat banget ya gue, abisnya si, Sil semenjak si Rama deket sama Ega, gua jadi gimana yaa, kalo ketemu si Ega. Jadi males.”

Bodohnyaaaaaaaaaa:~


4 comments:

Alif Shaun The Sheep mengatakan...

Kayaknya gua tau orang2 di cerita lu -____-"

Anonim mengatakan...

Demi ngakak:D bloon banget, sumfeh.

Anonim mengatakan...

Sal,kayanya aku tau deh itu siapa

Salsabila Tantri Ayu mengatakan...

Omaigattttt anonim kamu siapa? Kamu stalking stalking my post yg udah sangat lama. Hihi kangen ngeblog guys btw aku kangen kalian guys guys<3

Poskan Komentar

 

Salsa's blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review