Senin, 02 Januari 2012

Beragam kisah tentang tahun baru

Posted by Salsabila Tantri Ayu at 22.15
Reactions: 

Sekarang udah 2012 loh! Kalian seneng atau sedih? Kalau gue seneng plus sedih. Senengnya kita bisa ngumpul bareng keluarga, ngelihat fireworks party, bisa bakar-bakar (nih adek gue lagi mau gue bakar *alamaak) bisa jalan-jalan dan lain-lain, walaupun itu semua bisa dilakukan kapan aja, tapi entah mengapa, itu lebih enak dilakukan pas malem tahun baru, setuju tidaak? Yang gak setuju, gue bunuh, ehehe.

Sedihnya, yaa kata temen gue si Jehan, berarti umur kita di dunia berkurang satu tahun, sedih yakan? Tapi gue gak nangis nih._.

          Oh, iya kalau mau tahun baru. Orang-orang berbondong-bondong nulis WISHES sampe satu buku abis. Atau gak nge-tweet di twitter sampe 50-an, atau gak update status, sampe panjaaaaaang banget. Dan menurut gue itu semua SIA-SIA. Iyaa, sia-sia kalau kamunya hanya nulis wishes dan tidak merubah diri kalian menjadi lebih baik, cuma berharap-harap aja, gak ada perubahan. Seharusnya bukan I WISH, tapi I WILL. Contohnya I WILL BE BETTTER THAN BEFORE. Begituuu.

Bukannya sok atau gimana, gue hanya mengutarakan apa yang gue fikir. Biasanya kalau awal-awal tahun baru, gue suka lupa nulis tanggal, tahunnya masih 2011 (pengalaman).

Ada lagi, hal-hal yang berbau tentang tahun baru biasanya itu dipenuhi ramalan-ramalan, masih ingatkah anda tentang ramalan Mama Lauren tentang kiamat 2012? Percaya? Semoga aja itu gak bener yaa, amin ya Robbal ‘alamin. Oh iya tahun 2012 shio apa sih? Shio nyamuk ya?

Terus biasanya, kalau tahun baru itu, timbul semangat baru, kesempatan baru, harapan baru, papa baru, mama baru *eh amit-amit jabang bayi? Sebenarnya itu hanya sugesti, semangat, kesempatan dan harapan baru itu bisa di dapat kapan saja.

Well, apapun itu, lakukan segalanya yang terbaik, anggap setiap saat adalah saat terakhir kita di duniaJsekian~kurang lebihnya mohon di maafkan. Wassalamu’alaikum warrahmatullahi wabarakatu.

0 comments:

Poskan Komentar

 

Salsa's blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review