Minggu, 18 Desember 2011

Masih dalam proses :D

Posted by Salsabila Tantri Ayu at 05.33
Reactions: 

Ide nulis postingan ini berawal kemarin malem ketika gue, baru pulang dari rumah saudara gue, yang baru sunat umurnya 5 tahunan kalau gaksalah. Bener sih kayaknya.
Ternyata disunat itu enak lhooo. Kita cuma tiduran terlentang dikasur, terus bapak-bapak ibu-ibu dan manusia lainnya, dateng ngasih duit, enak banget kan ya? Tinggal tidur doang dapet duit, makanya yang mau kaya, disunat aje terus. Entar pada dateng ada yang ngasih goceng ceban, gocap, ceban. Jigo. Eh, emang jigo berapa? Gua asal sebut ajaaa-_-
Coba kalau orang lahiran? Mana ada bapak-bapak yang dateng bawa amplop? Gak ada kaaaaan-_-makanya disunat aje.
Udah gitu, selama hidup gue. Gue belom pernah denger kalo orang. Abis sunat meninggal? Lu pernah denger nggak? Nggak kan.
Coba kalo orang lahiraaaaaan. Banyaaaaaaak yang meninggal abis lahiran. Itulah mengapa ibu lebih penting dari ayah.
Gue jadi pengen disunat. Hussssh *gubrak* don’t try this person (jangan tiru orang ini). Back to the topic, jadi gue pulang malem-malem naik bajai. Gue pengen naik angot, udah gak ada, naik taksi? Kedeketan, bisa-bisa gua di geplak sama supirnya. Naek taksi deket banget. Tadinya gue juga pengen naek baling-baling bambu, cumaaaaaaaa. Doraemonnya lagi sholat teraweh, jadi gua gakbisa minjem baling-baling bambunya. *hellaw lu kira bulan puasa*
Gue naik bajai tiba-tiba bajainya mogok di tengah jalan, gue pengen cepe cepet turun gue takut kenapa-napa. Gue naek bajai sama nyokap dan tante. Tapi kayaknya yang pani gue doang. Soalnya, waktu itu gue pernah naik bajai, malem. Sekitar jam 10-an dari citraland. Dan tiba-tiba bajainya berenti di bawah pohon yang gede. Gimana gue gak takut coba? Yang bikin gue takut, abangnya itu nengok kebelakang, ngeliatin belanjaan yang dibawa gue sama nenek. Gue takut setengah idup saat itu, gue takut kenapa-napa. Dan refleks gua teriak. Nyokap nanya, kenapa gue teriak.
Akhirnya, gue bilang ke nenek, “Nek, udah yuk turun aja. Takut tau.” Nenek gue lagsung turun dan bayar si abang tadi, gue takutnya dia tiba-tiba ngeluarin piso gitu? Dan nodong belanjaan belanjaan ini. Mati aja gue. Gue lari aja langsung keluar sama nenek dan nyokap gue. Gak peduli jalan gelap. Gue minta Om jemput gue. Akhirnya gue naek motor sama Om gue.
Balik ke bajai yang tadi sunat. *ralat maksud gue bajai yang tadi gue naikin abis nengokin saudara gue yang sunat. Kepanjangan kan kalo kayak gitu? Makanya gua singkat. Itu bajai mogok di tengah jalan, gue minta nyokap, buat turun. Tapi, kata tante gue, tunggu aja sebentar. Akhirnya, itu bajai jalan lagi, alhamdulillah yaa~. Eh, tiba-tiba si bajainya berenti lagi, udah lah yaaaaw, gue males banget. Pengen lompat dari pintu, minta om gue jemput lagi. Tapi, tapi, itu bajai ngerti banget perasaan gue, makasih ya jai. Itu bajai nyala lagi, eh ada aja kendalanya lagi. Macet gakbisa bergerak sama sekali. Ila ya jakarta macet abis kala itu. Kata tante gue sih gara-gara ada acara di Central Park. Sama juga berenti-berenti juga, kata tante gue, ini macet total, yah wis lah. Gue turun sama nyokap dan tante, dan tidak lupa membayar bajai tadi. Gue nelfon ayah gue yang ada di rumah nenek gue. Akhirnya gue di jemput *coba itung berapa kata akhirnya dalam postingan gue kali ini? Banyak banget kan, cariin kata lain kek, selain akhirnya*. Dan pulang dengan selamat. Alhamdulillah~J
Makanya kalo naik bajai hati-hati yawJ

1 comments:

Bayu's 20 mengatakan...

Koplak banget dah cerita lu haha

Poskan Komentar

 

Salsa's blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review