Selasa, 19 April 2011

Karma (puisi)

Posted by Salsabila Tantri Ayu at 08.11

Hadirmu membuat semua insan takut
Hadirmu membuat semua insan senang
Hadirmu membuat semua insan sadar
Hadirmu membuat semua insan berhati-hati
            Aku percaya kamu ada
            Aku percaya kamu pasti datang
            Aku prcaya kau akan adil
            Aku yakin dan percaya kamu
Akan menunjukan yang sebenarnya
Karma ..
Kau datang di saat yang tepat
Kau datang disaat ku membutuhkanmu
Kau datang tepat pada insan
Yang bersalah
Kau sungguh adil, nian ...
            Aku menatap sekelilingku
            Karma .. ini semua sebabmu
Insan yang dulu sering menghinaku,
Mencemoohku, menjahuiku, memfitnahku
Kini .. insan itu lah yang mendapat
Hinaan, cemoohan, dan semua ...
Semua yang telah dia lakukan padaku
            Aku sungguh puas
            Aku tak peduli orang berkata apa
            Berkata apa tentangku
Ku yakin kau akan menemuinya
Wahaii .. Karmaa..

1 comments:

tantiatia mengatakan...

INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

KharismaPokerMenjadiSitusBandarQOnlineTerprcayaIndonesia
Promo yang diberikan :
Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.
Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.
Online 24 jam setiap hari meskipun hari libur nasional.
Link Alternatif Kharismapoker :
www.khpk288.net
www.kharismapkr.com
www.kharismaqiu.com
CS nya yang ramah , siap melayanani anda 24 jam
Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur hidup)
Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
Contact resmi kharismaPoker :

Telp :+85588278896
BBM;dc7cdd80
WA: +85588278896

Posting Komentar

 

Salsa's blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review