Sabtu, 04 Februari 2012

Picture part 1

Posted by Salsabila Tantri Ayu at 07.34
You mean the world to me:*
Masa lalu. Dirobek?
Maksudnya, terkadang saya berharap
saya tidak pernah bertemu anda.
Very nice;3
Fokus pada masalah utama.
yaitu, Cinta;;)
One of the hardest things in life is
watching the person you love love
someone else. Ini ngerti, maksudnya
salah satu hal tersulit di hidup ini
 adalah memperhatikan orang yang
kamu cinta, mencintai
orang lain:'(so sad sist. 


It's me, Where are you dear? Hihi.
Cocok banget buat yang single:D
Ini buat yang suka nge-judgje orang
seenaknya, tanpa tahu kebenarannya.
Kece ya? Keren, i like this:)
Ada yang bingung, fall in love
bingung, marah all in one:)
Kalau gak salah, ini artinya, saya
mungkin tidak ada lagi.
Initinya buat orang yang mau
meninggal atau pergi


Tulisannya, Just Keep On The Going


Ketika seorang cewek sedang jatuh
cinta, kalian bisa melihatnya lewat se-
nyuman. Ketika sorang laki-laki se-
dang jatuh cinta kamu bisa melihatnya
lewat matanya.


Kamu cantik, *chibi*
Ikuti mimpimu! Kalau mimpi ke surga?
*abaikan*
Love this quotes{} 
something keeps me holding on to
nothing. 
I need hug. Aku butuh dekapan atau
pelukan. Yang gambar lagi kedinginan
soalnya:D
Bagaimana saya terlihat di kaca dan di
foto?
It's you, right?
Ini intinya jangan terus menunggu.
Hanya karena kamu tahu, dia akan
melakukannya{}

Intinya tentang karma yang ini.

0 comments:

Posting Komentar

 

Salsa's blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review