Sabtu, 11 Februari 2012

Permulaan

Posted by Salsabila Tantri Ayu at 06.56


          Bermula pada tugas menggambar perspektif sama guru seni budaya. Pak Amir namanya, waktu itu gue disuruh gambar desain sebuah gedung yang mempunyai perspektif. Yang belum tahu gabar perspektif, gue mau jelasin sesuai penjelasan Pak Amir yang masih gue inget.
          Gambar persfektif adalah gambar yang dekat terlihat besar. Dan jauh terlihat kecil. Kata Pak Amir unsur perspektif ada 4, garis horizon tetap horizon, garis vertikal tetap vertikal, lingkaran menjadi elips/oval, dan beberapa titik menuju sebuah titik hilang.
          Selesai gambar, kata Pak Amir diwarnainnya pake kertas krep. Pas ngewarnain gue iseng mau foto-foto pake SLR baru gue, akhirnya gue foto-foto gambarnya dari sisi mana aja, *ala-ala fotografer* tapi berhubung SLR gue rusak terus lagi di service:d, gue foto-foto-nya pake handphone:D. Baru permulaan, semakin banyak belajar semakin terasah kemampuan gue ehehe:p.
Ini dia hasil foto-foto editan gueJ

Foto ini maknanya ada di dalam tulisan itu, jangan
diliat dari hasil gambarnya, tapi liat maknanya:D 

Mungkin kalau ditanya anggota tubuh mana yang paling
gue suka,  gue akan jawab jari tangan;3 tanpa jari tangan
gue gak bisa nulis cerpen yang udah jadi hobby gue itu
dan masih banyak lagi fungsi jari tangan buat gue:) so, i
can't live without fingers, not without you:)

Ini hasil gambar gue, jelek ya? Malu ah:p
gambarnya disitu jadi ada sebuah tempat
namanya SALSA's Plaza bersebelahan
dengan S-Company:) mampir ya.
siapa tahu jadi kenyataan:)amin;;)

Kalau gak salah ini kata-kata mutiara yang ada di
sekolah:D

You on the left. I on the right.
Maknanya hidup kita penuh dengan warna, tergantung
kita mengendalikannya, semua ada di tangan kita. Kalian
sama gue sama-sama punya kehidupan yang warna-warni



0 comments:

Posting Komentar

 

Salsa's blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review