Jumat, 17 Februari 2012

Hidupmu Untuk Hidupku

Posted by Salsabila Tantri Ayu at 00.04

Ketika kaki ini menjejakkan langkah pertamanya
Derai tawa kebahagiaan menghampiri tubuh ini
Sambutan  yang hangat sangat terasa
Suasana bahagia menyelimuti jiwa dan raga ini
          Aku tak sempurna, mereka juga,
Mungkin aku lebih beruntung dari mereka
Tapi mereka dalam keterbatasannya
Memberikan senyuman tulus mereka padaku
Senandung lagu kami nyanyikan bersama
Tarian indah terlukis dari gerakan tangan mereka
Seandainya aku jadi mereka, mungkin aku tak seceria mereka
Yang ikhlas menerima keadaan mereka
          Ku rasa kebahagiaan yang tulus
          Rasa syukur yang begitu besar
          Tiada satu tetes air matapun di mata mereka
          Semangat hidup kalian menggetarkan ragaku
Bermain bersama mereka membuatku mengerti arti hidup
Mengerti arti nik,mat, hikmah, kebahagiaan sesungguhnya
Dan juga membuatku mengerti arti bersyukur
Bersyukur sesungguhnya, yang bukan hanya di saat suka
          Tuhanku, aku mengucapkan terimakasih
          Terimakasih atas semua ini,
          Dan terimakasih anak-anak di panti sana
Hidupmu memberi makna dalam hidupku

0 comments:

Posting Komentar

 

Salsa's blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review