Rabu, 28 September 2011

Big Salute For Giri :)

Posted by Salsabila Tantri Ayu at 07.09

Gue salut sama Giri J
Gue berniat nulis ini karena gue salut banget sama sahabat gue yang namanya Giri Sarah Mustika, pagi sekitar pukul 9.00 atau 10.00, tanggal 29 September 2011 ada kejadian yang membuat gue pengen nulis sebuah cerita ini.
Bermula pada saat jam pelajaran, tadi usai pelajaran olahraga sekitar pukul 08.00 lewat ada kesempatan buat istirahat, rata-rata semua anak jajan, guepun begitu, gue menuju koperasi sekolah, gue beli lontong buat pengisi perut yang kebetulan gue belum sarapan pagi itu, sama beli permen. Mungkin terlalu mendetail cerita gue, back the story..
                Usai jajan gue pun langsung naik ke atas, menuju kelas bareng sama temen-temen lainnya, sampe di kelas, gue, Donna, Dewi makan lontong terus si Giri bilang “Gue pengen deh makan lontong.” Si Dewi jawab “Yaudah beli!” gue sama yang lain diam, terus giri nanya “Ada yang mau nganterin gak?” gue jawab “Lagi makan, Gir.” Terus si Dewi juga nyambung “Sama.” Donna, Muti sama Maura diem gak jawab. Lalu si Giri bilang “Bener nih, gak ada yang mau ikut? Yaudah.”. Giri pergi meninggalkan kita yang duduk.
      Disitu gue ngerasa bersalah, kenapa gue gak nganterin Giri? Kenapa gue egois? Padahal Giri sering nganterin gue jajan maupun nganterin gue ke toilet sekolah, I feel guilty, and I regret, yeah Giri i’m sorry for my selfishness.
      Tidak terlalu lama dari itu guru Bahasa Indonesia datang. Kita kembali belajar dilanjut dengan kejadian berikutnya kala itu kita lagi makan bareng, dari rumah kita janjian bawa bekal (tujuan : hemat uang). Dan saat Muti gak bawa bekal, berhubung Muti gak bawa bekal Muti juga dapat tugas dari guru BP disuruh nganterin LKS anak-anak ke ruang BP, nah disini giliran Muti yang nyari temen kita semua udah lagi makan, di meja gue ada Cut, Chacha, Dewi sama Giri sedangkan Muti seraya linglung nyari temen.
Dengan bekal setengah dimakan,
“Yaudah yuk, Mut sama aku.”
“Yah, habisin aja makananannya gapapa kok aku.”
“Udah hayoo gapapa.”
“Serius, Gir?”
“Iya, ayo!”
Lagi – lagi gue merasa bersalah kenapa gue egois lagi, kenapa gak ngenterin Muti disini gue bener-bener salut sama Giri, padahal tadi pas dia mau jajan ke koperasi kan gak ada yang nganterin tapi kali ini dia ikhlas menunda makannya demi nganterin Muti ke BP.(Maafin aku, Mut.) gue emang bukan sahabat yang baik, gue egois! Dari hati yang terdalam gue menyesal, (maaf terlalu lebay).
      Usai makan, gue dapet tugas untuk mengumpulkan biodata. Sebenernya tugas itu udah dari seminggu yang lalu, soalnya ada sekitar 12 anak yang belum mengumpulkan, gue ajak Giri.
      “Gir, temenenin mintain biodata yuk!”
      “Yaudah, yuk!”
Gue kira dia gak mau gara-gara tadi gue gak nganterin ke koperasi, Giri bantuin gue mengumpulkan biodata, thanks Giri ;). Hari ini gue bener – bener saaluuutttttt sama Giri, gue baru sadar gue bukan sahabat yang baik, gue egois dan Giri adalah sahabat yang baik banget buat gue, BIG SALUTE, BIG THANKS GIRIIIIIIII..... Forgive me ;)

0 comments:

Posting Komentar

 

Salsa's blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review