Selasa, 09 Agustus 2011

Aneh

Posted by Salsabila Tantri Ayu at 05.32
Reactions: 
Aneh itu kata-kata yang saya ingin lontarkan saat ini, saat saya memutuskan untuk menulis sebuah kisah. Saya mengalami beberapa peristiwa yang terjadi dalam mimpi yang sedikit mengerikan bila benar-benar hal itu terjadi.
      So, hal tersebut adalah mimpi yang aneh, dan juga ngelantur dan lebih dikenal dengan bahasa ‘mengigau’ sebelumnya saya pernah bermimpi aneh sekali tetapi saya sudah sedikit lupa, mungkin hanya beberapa saja yang masih terngiang dalam otak saya. Dan ada sebuah mimpi yang akan saya ceritakan sekarang.
      Saya bermimpi pada suatu hari tanggal 1 Agustus 2011 tepatnya tanggal 1 ramadhan. Usai sahur pertama saya sholat subuh lalu saya tertidur kembalibdan kebetulan pada saat itu saya tidak sedang bersekolah karena libur awal puasa.
      Ketika saya tidur saya bermimpi sedang terjadi gempa, pertama goncangannya pelan dan saya mengiraukannya (tetap tidur pulas) lalu goncangan bertambah kencang (pada saat itu mata saya benar-benar terbuka) lalu saya tertidur kembali. Sampai akhirnya, goncangannya semakin kuat dan kuat sehingga saya melihat suatu benda yang ada di sekitar saya (di kasur saya) berlompat lompat dan akhirnya terjatuh ke lantai (ketika saya sadar saya mendapati benda itu benar-benar berada di lantai dan sebelum tidur benda itu memang berada di kasur saya, entah terjatuh karena terkena tubuh saya)
      Ketika saya ingin bangun kala itu goncangan semakin besar, untuk menyelamatkan diri, tubuh saya saat itu tidak bisa bergerak sama sekali, saya mencoba bergerak tapi tetap tidak bisa, untuk kedua kalinya saya mencoba bergerak hasilnya pun sama, sebagai seorang muslim saya memutuskan untuk mengucapkan basmalah yaitu ‘bismillahirohmanirahim’ dan tubuh saya bisa bergerak saat itu juga saya terbangun dari tidur pukul 6.20 (sadar dari mimpi). Setelah saya merasa tubuh saya bisa bergerak saya segera berlari ke kamar mama saya dan melanjutkan tidur sampai pukul 07.00 pagi (maaf tidur lagi hehe :P), malamnya saya bercerita tentang hal ini ke mama.
      Mama menanngapinya “mungkin itu cuma perasaan kamu saja, masa gempa Cuma dalam satu kamar.” Iya mungkin itu mimpi yang tak berarti apa-apa. Tetapi saya tertarik menuliskan mimpi saya di blog saya. Lagi pula pada saat itu sebelum tidur saya lupa berdo’a. Itu mungkin hanya mimpi biasa. Sekian~
‘Salsabila Tantri Ayu’

0 comments:

Poskan Komentar

 

Salsa's blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review