Sabtu, 14 Mei 2011

saat saat indah (puisi)

Posted by Salsabila Tantri Ayu at 21.29
Nada handphone bersuara
Bagaikan bintang jatuh dari langit
Betapa bahagianya aku
Ku tahu itu kamu
            Sebait kata darimu
            Membuatku terbang ke langit biru
            Ku tak tahu kapan aku jatuh
Sebait pesanmu selanjutnya
Menyadarkanku kembali
Ke kehidupan nyata
Dan lagi lagi aku terbang
Bahkan lebih jauh dari sebelumnya
            Saat saat indah..
            Saat kita bersama..
            Saat kita tertawa..
            Saat kita saling mengenal..
Saat terindah dari sebuah perjalanan cinta..
Perhatianmu, pesonamu
Semakin kurasakan
Rasa ingin memilikimu pun
Hadir di relung jiwa

 Aku ingin kamu
            Begitu yang ku katakan
            Aku merasa ada yang berbeda
Aku merasa getaran suka
Di setiap kita bertemu
Kita tak seakrab dulu
Rasa malu untuk mendekati
Hadir menyelimuti hati
            Aku yakin kamu merasakan
            Apa yang aku rasakan
            Dan aku semakin yakin
            Ketika kamu berkata
            Aku ingin kamu

2 comments:

anime mengatakan...

kakak puisinya bagus sekali.
kakak , aku karin
user JPS

Salsabila Tantri Ayu mengatakan...

ahaha makasih, Dek, cuma kamu yang mau comment :) kakak udah follow back kamu :)

Posting Komentar

 

Salsa's blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review