Sabtu, 24 September 2011

Gak Ada Kata Lain selain ‘Iri dan Nyesek’

Posted by Salsabila Tantri Ayu at 07.25
Reactions: 



 #articelteen

Gak Ada Kata Lain selain ‘Iri dan Nyesek’

Jadi, ceritanya gini, gue punya beberapa sahabat. Dan kebetulan, bukan kebetulan sih di dunia ini kan gak ada yang namanya kebetulan. Jadi takdirnya salah satu sahabat gue yang namanya Mutiara itu sakit. Gue dapet kabar ketika dia sms gue katanya lagi diinfus tapi dirawat di rumah.

       Sesegera gue sms pacarnya, si Yogi dengan berbagai macam pikiran alhasil gue sama yogi sepakat buat jenguk si Muti besok (kamis, 22 sepetember 2011). Gue ngabarin temen-temen yang lain, buat nymbang buat beli buahlah seenggaknya.

       Setelah dana terkumpul ternyata yang mau ikut banyak sekitar sepuluh orangan lah. Gue sama Cut mampir ke toko buah dulu, sementara temen yang lain langsung OTW rumah Mutia, usai beli buah gua juga ngikutin yang lain langsung OTW rumah Mutia.

       Sampe disana temen-temen udah ngumpul, si Yogi (pacarnya Muti) duduk di samping bawah kasurnya Muti, disitu aja gue idah envy (iri) ngeliatnya, si Muti bisa punya pacar yang respect banget sama dia, sedangkan gue? Boro-boro? *curhat*.

       Kita disana ngobrol-ngobrol taukan pasti rasanya kalo kita lagi sakit terus pacar ada di smping kita? Hoalah, kita ngobrol bahas apa aja yang bisa dibahas, bang Raditya Dika juga kita bahas waktu itu. Gak lama mamanya muti sms gini “Dek, mama tinggal dulu ya, kalau mau makan nanti sms Hilal.” Dan kebetulan yang baca itu si Septiya kata septiya “Eh, eh, Mut ini gimana? Mau aku ambilin buburnya? Dimana, Mut?” tanya Tiya. “Itu kalo gak salah ada di atas box, deh, Tiy. Tadi mama kau bilangnya ada disitu.” tutur Muti. “Bentar, Mut.” Setrelah diambil si Tiya ngomong gini “Mut, Yogi aja ya yang nyuapin, mau kan? Mau?”. Si Cut nyamber “Harus mau lah.”, anak-anak sedikit ribut dan Nge-Ciyein gitu, and this is the moment, disini gue sama Giri envy (iri) besar-besaran Ya Allah Yogi perhatian banget sama Muti, sampe nyuapin, pada saat itu gue nyesek ngeliatnya, dan saat itu pula gue ngerasa gue lagi nonton FTV.

       Abis disuapin anak-anak heboh nyuruh Yogi ngelap mulutnya Muti Cuma kata Muti “Apaan orang gak berantakan kok, udah gausah, Yog.” Abis makan Muti juga tak lupa minum. Abis minum kembali lagi kita Nge-Ciyein si Muti nyesek sih gue, tapi tak apalah, gue inget banget kata-kata emas dari salah satu temen gue si Syafira Eka Pratiwi dia bilang “SEMUA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA.” And then gue kembali ceria, sekitar 2jam-an disana, kita semua memutuskan untuk pulang, sebelum pulang ada satu lagi momen yang buat gue envy dan merasa kesepian, sebenernya si Giri juga ngerasain hal yang sama kayak gue. Back the topic~ one moment make me envy is Yogi Shake hands to (bersalaman) Muti with say “Muti aku pulang dulu yah :).” terus Muti jawab “Iya, makasih yah J.” Gila ngeliatnya ganahan ey, hati teriris deh.

       Maaf ya kalo lebay, maklum masih labil saya :) Follow my twitter :)By: Salsabila Tantri Ayu


0 comments:

Poskan Komentar

 

Salsa's blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review